Tepat pada hari Sabtu (23/2) pagi. Sebanyak Dua Ratus Tiga Puluh Tiga anak dari berbagai Paud dan TK mengikuti lomba Fun Kids Challenge yang di adakan MI An-najihah Babussalam, Acara ini bertujuan untuk melatih kreativitas, keberanian, dan juga menggali bakat bakat anak yang tersembunyi, dalam acara Fun Kids Challenge ada 4 perlombaan yaitu Mewarnai, Juz Amma, Menyanyi, dan Puisi.

Fun Kids Challenge ini merupakan perlombaan yang di tujukan kepada Paud dan TK bertujuan untuk melatih kreativitas dan keberanian anak, juga menggali dan mengasah potensi potensi anak anak yang tersembunyi.

Acara Fun Kids Challenge ini di buka secara langsung oleh Bapak Direktur Al Ustad. Mukibbudin M.Ag dan dilanjutkan acara lomba dan juga berbagai penampilan dan kreativitas murid murid MI An-najihah Babussalam seperti Band, Dance, Tari daerah, Seni musik Angklung, Seni musik Hadroh, dll.

Terimaksaih untuk segenap panitia, dewan guru, dan anak anak yang telah berpartisipasi memeriahkan acara Fun Kids Challenge, semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi semuanya Amiin ya rabbal’alamin, “Anyone can be anything”. old-post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *